Nada Dering WA Terlengkap 2022 Gratis – iPhone, Lucu, Pendek, Dll

Siapa sih yang gak mau nada dering WA-nya berubah jadi unik? Sebagian orang memang justru berlomba-lomba agar nada dering mereka terdengar menarik ketika mereka tengah berada di ruang public atau circle pertemanan. Kamu juga begitu kan?

Nah, WhatsApp sendiri kebetulan menang merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini. So, sudah dapat dipastikan akan banyak notif chatting yang akan masuk ke WA kita. Jika ada notif secara otomasi nada dering WA kita akan berbunyi.

Dan disinilah bagian dimana orang-orang berlomba-lomba agar nada dering mereka terdengar keren, lucu, unik, dan lain sebagainya. Tujuannya? Ya kalau bukan untuk seru-seruan aja, apa lagi? By the way, kamu mau nada dering WA yang keren, lucu, unik, dan lain sebagainya? Then, silahkan kamu download di artikel Bonline.id ini saja ya.

Download Nada Dering WhatsApp Terlengkap Untuk Android Dan IPhone

Download-Nada-Dering-WhatsApp-Terlengkap-Untuk-Android-Dan-IPhone

Nah, disini admin akan memberikan kumpulan nada dering WhatsApp yang kamu bisa pakai. Kamu bisa download sebanyak yang kamu mau lho guys.

So, kalau kamu bosan dengan yang satu, kamu bisa ganti deh dengan nada dering WA lainnya yang sudah kami berikan di bawah.

Sudah siap untuk cek semua daftar aplikasinya? Then, let’s check it out.

1. Daftar Nada Dering WA IPhone

Well, WA di IPhone memang memiliki nada deringnya sendiri yang memang sangat khas ya. Tidak heran jika ada orang yang mau menggunakan nada dering perangkat ini.

Selain karena memang terdengar lebih eksklusif, orang-orang juga mungkin akan berpikir kalau kita merupakan salah satu pengguna perangkat ini.

So, kalau kamu mau menggunakan nada dering WA untuk IPhone, silahkan kamu bisa download dengan link yang akan kami berikan di bagian ini.

Well, klik saja salah satu atau semua link di atas ya kalau kamu mau mendownloadnya. Selamat mencoba.

2. Daftar Nada Dering WA Lucu

Kamu suka dengan suara-suara lucu untuk dijadikan sebagai nada dering WA? Then, mungkin kamu akan cocok dengan yang ini.

Pasalnya, nada dering lucu ini memang tidak cocok di semua orang saja guys. Hanya beberapa orang saja yang memang cocok.

So, apakah kamu cocok dengan nada dering WhatsApp yang lucu? Kalau memang iya, silahkan kamu unduh saja dengan menggunakan link berikut.

Silahkan kamu klik saja salah satu link di atas dan dengarkan terlebih dulu ya. Nanti kamu klik tombol downloadnya saja kalau tertarik.

3. Daftar Nada Dering WA Pendek

Kamu memiliki ketertarikan dengan nada dering yang simpel dan pendek untuk WA. Jangan khawatir, kami punya koleksinya juga kok.

Kalau kamu mau download nada dering WA pendek, silahkan kamu klik salah satu link yang ada di bawah ini ya gengs.

  • Link 1 nada dering WhatsApp pendek
  • Link 2 nada dering WhatsApp pendek
  • Link 3 nada dering WhatsApp pendek
  • Link 4 nada dering WhatsApp pendek
  • Link 5 nada dering WhatsApp pendek

Gimana? Sudah dengarkan semua nada dering WA pendek di atas? Ada yang menarik perhatian kamu tidak guys? Kalau ada download saja ya.

4. Daftar Nada Dering WA Keren

Kamu mau menggunakan nada dering WA yang keren? Kalau gitu kamu wajib download salah satu koleksi yang Bonline.id punya.

Untuk mendownload nada dering WhatsApp keren, kamu bisa mengklik salah satu link yang ada di bawah ini ya. Check it out.

Silahkan kamu klik link download di atas ya untuk mendengarkan suaranya. Kalau kamu merasa cocok, silahkan kamu unduh saja.

5. Kumpulan Nada Dering WA Mobile Legends

Nada dering WA Mobile Legend juga bisa kamu jadikan opsi nih kalau kamu suka dengan hal-hal yang berbau game tersebut.

Well, untuk kualitas dari suara dari nada dering berikut sudah tidak usah kamu ragukan lagi ya. Di jamin kualitasnya tinggi.

Ini dapat dibuktikan dengan suaranya yang memang sangat jernih tanpa gresek sedikitpun. Yuk download dengan link di bawah ini.

  • Link nada dering Mobile Legends 1
  • Link nada dering Mobile Legends 2
  • Link nada dering Mobile Legends 3
  • Link nada dering Mobile Legends 4
  • Link nada dering Mobile Legends 5

Klik saja salah satu link lalu kamu bisa dengarkan terlebih dahulu suaranya ya. Jika kamu tertarik pada salah satu atau semuanya, silahkan kamu download saja deh.

Daftar Kumpulan Nada Dering WA Mp3

Kamu mau download nada dering WA berformat Mp3? Then, kamu berada di bagian yang tepat nih guys. Kami memang sedang membahasnya.

Well, tidak cuma membahasnya kok karena kami juga akan membagikan link downloadnya seperti yang sudah kami sampaikan di bagian sebelum-sebelumnya.

1. Nada Dering Korea

Kamu seorang KPopers? Atau sekedar tertarik saja dengan nada dering yang berbau negara ginseng Korea Selatan?

Apapun itu, mungkin ada baiknya kamu ubah saja nada dering WhatsApp kamu dengan salah satu nada dering yang kami punya.

Nah, untuk mendengar koleksi nada dering WA yang Bonline.id punya, silahkan kamu klik saja salah satu link downloadnya di bawah ini.

Tertarik dengan salah satu suara di atas? Then, silahkan kamu download saja ya. Next, langsung ubah nada dering WA kamu deh.

2. Nada Dering Aesthetic

Kamu orangnya sangat aesthetic gak sih? Kalau kamu merupakan orang yang aesthetic banget nih, kamu pakai saja salah satu nada dering berikut ini ya. Check it out.

Sebelum kamu mendownloadnya, silahkan kamu klik link di atas dan dengarkan dulu ya suaranya. Jika kamu merasa cocok, baru deh download.

3. Nada Dering Anime

Kamu salah satu pecinta kartun khas Jepang satu ini? Kalau gitu, kamu bisa download salah satu suara di bawah ini nih.

By the way, kualitas suara dari nada dering yang akan kami bagikan ini sangat baik kok. Jernih dan tentunya tidak gresek. So, check it out.

Gimana? Keren-keren semua kan nada dering amine yang kamu berikan di atas tadi? Then, kamu download saja ya.

4. Nada Dering Mario Bros

Kenal kan sama salah satu tokoh kartun keren bernama Mario Bros? Sempat ada gamenya juga kan ya? Pernah main kan?

Nah, sekarang sudah tersedia juga nih nada dering WhatsApp-nya. Mau download gak guys? Kalau mau, silahkan klik salah satu link berikut.

  • Link 1 nada dering Mario Bros
  • Link 2 nada dering Mario Bros
  • Link 3 nada dering Mario Bros
  • Link 4 nada dering Mario Bros
  • Link 5 nada dering Mario Bros

Gimana? Suka kan pasti? Download saja salah satunya ya kalau begitu dengan cara mengklik linknya.

5. Nada Dering Harvest Moon

Nada dering Harvest Moon pun kamu juga bisa download di artikel kami yang satu ini guys. Btw, kamu kenal dengan game ini kan?

Game legend yang pastinya sudah dikenal oleh banyak orang ini memang sudah ada nada deringnya sekarang. Mau download juga? Then, check the list out.

Tertarik pada salah satu nada dering di atas? Jika memang tertarik pada salah satunya, kamu bisa langsung mengunduhnya ya.

Download Nada Dering WA Sebut Nama Sayang Suara Google

Berbeda dengan beberapa bagian di atas yang kami berikan link downloadnya, kali ini kamu harus membuatnya sendiri guys.

Eits, bukan dengan merekam suara kamu sendiri kok. Melainkan menggunakan platform Sound of Text. Tau tentang platform tersebut?

Well, Sound of Text adalah tool berbentuk situs yang berguna untuk membuat suara apa saja hanya dengan tulisan. Langsung praktik saja yuk, check it out.

  1. Pertama, kamu bisa buka link “soundoftext.com” dengan menggunakan Google Chrome atau aplikasi browser lainnya.
  2. Di kolom voice, kamu bisa ubah bahasanya menjadi bahasa Indonesia ya karena kamu mau menggunakan suara Indonesia.
  3. Setelah itu, kamu masukkan saja kata-kata yang mau kamu jadikan sound seperti “sayang bangun yuk” atau “sayang bales pesan aku”. Kata-kata lainnya juga bisa ya.
  4. Klik saja tombol “submit” lalu kamu scroll saja kebawah dan tekan tombol “Play” untuk mendengar suaranya terlebih dahulu.
  5. Sudah puas dengan hasilnya? Kalau gitu kamu klik download saja deh untuk memulai pengunduhannya.
  6. Last, silahkan kamu ubah saja nada dering WA kamu dengan menggunakan suara yang kamu sudah download tadi.

Well, gimana cara yang satu ini? Lebih keren kan meskipun kamu harus membuat dan memikirkan kata-katanya sendiri. Silahkan dicoba langsung.

Tutorial Setting Nada Dering WhatsApp

Masih belum tahu bagaimana cara mengubah nada dering WA? Kalau gitu kamu baca saja bagian turorial yang admin berikan disini ya.

Di bagian ini, kami akan memberikan kamu langkah-langkah mudah terkait tutorial setting nada dering WhatsApp.

Simak serta ikuti saja semua langkah-langkahnya di bawah ini ya gengs. Check the list out.

  1. Pertama-tama, kamu langsung buka saja aplikasi WhatsApp yang ada di Android kamu ya.
  2. Silahkan kamu klik icon “titik tiga” yang ada di sudut atas sebelah kanan, kemudian kamu bisa masuk ke menu “Setelan”.
  3. Klik saja langsung menu “notifikasi” ya. Selanjutnya kamu bisa klik “nada notifikasi”.
  4. Next, kamu pilih saja deh salah satu suara nada dering WhatsApp yang kamu mau.
  5. Klik saja opsi “OK” begitu kamu sudah selesai mengklik salah satu suaranya.
  6. Silahkan kamu coba saja langsung apakah nada deringnya sudah berubah atau belum dengan cara menyuruh teman kamu mengirimi kamu chat.

Nah, kalau kamu mau berhasil dalam melakukan perubahan nada dering WhatsApp-nya, pastikan kamu tidak melewatkan satu langkah pun ya.

Rekomendasi Aplikasi Nada Dering WhatsApp Terbaik 2022

Berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya, kini kami akan merekomendasikan pada kamu aplikasi nada dering WhatsApp terbaik.

Tentunya akan lebih praktis jika kamu menggunakan aplikasi ya secara semua nada dering keren sudah bisa kamu jumpai dalam satu platform.

Penasaran dengan aplikasi keren yang bisa kamu jadikan opsi ini? Then, silahkan kamu baca saja semua daftar rekomendasinya.

1. Nada Dering Untuk WhatsApp

Nada-Dering-Untuk-Whatsapp

Aplikasi satu ini dikembangkan oleh developer bernama Sweet Marlene ya dimana apk ini sendiri bisa kamu download melalui Play Store.

Di dalam aplikasi ini sendiri memang sudah tercantum banyak sekali nada dering WA yang memang sangat unik semuanya.

Dan di aplikasi ini, kamu pun bisa memutar semua rekaman nada deringnya terlebih dahulu kok sebelum mensettingnya langsung.

So, kalau kamu tertarik untuk pada salah satunya, baru kamu bisa langsung memasangnya. Keren kan?

2. Notifikasi Nada Dering

Notifikasi-Nada-Dering

Aplikasi satu ini sendiri merupakan besutan developer Mimisoft Studio ya. Dan kamu masih bisa mendownloadnya di Play Store.

Ada banyak sekali suara yang bisa kamu jadikan nada dering WA lho di aplikasi ini. Dan memang selengkap guys.

Well, kamu bisa mencari nada deringnya berdasarkan kategori yang sudah aplikasi ini kumpulkan ya. Sesuaikan saja dengan mood atau vibes kamu.

So, kamu bisa gonta-ganti saja nada dering WA-nya kalau kamu merasa vibes hari ini berganti dengan hari-hari sebelumnya. Gratis kok.

3. 100+ Nada Dering SMS Keren Pro

100-Nada-Dering-SMS-Keren-Pro

Lebih tertarik dengan versi aplikasi dalam mencari nada dering WA? Kalau gitu kami masih akan memberikan kamu rekomendasi aplikasi nih.

Well, sekarang ada aplikasi bernama 100+ Nada Dering SMS Keren Pro yang kamu bisa temukan dan unduh melalui Play Store juga.

Well, sesuai namanya aplikasi ini basic-nya memang untuk SMS ya. Namun bisa juga tuh tentunya kamu pakai untuk nada dering WA.

Kalau kamu mau menemukan banyak nada dering keren, coba kamu eksplor saja di aplikasi ini. Kamu pasti akan menemukan banyak yang akan disukai.

4. Nada Dering Lagu

Nada-dering-lagu

Aplikasi satu ini dikemabngkan oleh salah satu developer aplikasi ternama bernama Inshot Inc. Kamu pasti tahu kan? Minimal pernah dengan lah.

Well, aplikasi ini memang menyediakan berbagai macam nada dering dalam bentuk lagu yang kamu bisa setting menjadi nada dering WA kamu.

Ada lebih dari 15 kategori suara yang bisa gunakan lho. Keren banget kan? Dan aplikasi ini juga bisa untuk segala hal, bukan WA saja.

Bahkan, kamu pun juga bisa memasang nada dering untuk kontak yang berbeda. Well, kalau kontak ayang kan memang harus spesial ya nada deringnya, hehe.

Sekian informasi Bonline.id tentang Nada Dering WA ini. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat ya. See you.

Artikel Seputar WA Lainnya :