DutaFilm Apk Pro Mod Versi Terbaru 2022 – Link Download

Masih suka nonton film di TV? Well, udah gak jaman banget guys. Sekarang tuh udah jamannya nonton melalui aplikasi. Eits, jangan takut akan mengeluarkan uang seperti saat kamu pakai aplikasi nonton film kebanyakan. Karena, kamu bisa nonton melalui aplikasi secara gratis kalau kamu menggunakan DutaFilm Apk.

Di aplikasi ini, kamu bebas menonton film apa saja dalam satu aplikasi doang. Dan tentunya seperti yang sudah disebut, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis ya. Asyik banget gak tuh? Btw, kamu penasaran mau mencobanya juga?

Well, kalau kamu memang pecinta film sejati, kamu pasti akan langsung jatuh cinta pada DutaFilm Apk ini begitu kamu mendengar tentang apk ini. Btw, kalau kamu mau mendownloadnya, kamu gunakan saja link yang akan Bonline.id berikan di bawah nanti ya.

Seputar DutaFilm Apk Tanpa Iklan Mod

Seputar-DutaFilm-Apk-Tanpa-Iklan-Mod

Seperti yang sudah kami sebutkan, DutaFilm Apk adalah platform nonton film secara online berbentuk aplikasi tanpa biaya ya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu secara otomatis bebas menonton film apapun yang kamu mau tanpa perlu mengeluarkan uang.

Aplikasi ini pun sangat lengkap sekali lho isinya. Then, kamu tidak perlu khawatir tidak bisa menonton salah satu film yang kamu mau ya.

Btw, situs ini juga sudah dilengkapi oleh film yang berasal dari berbagai macam genre lho. So, bukan hanya lengkap saja ya.

Yang lebih menariknya lagi, kamu juga bisa tuh mendownload film yang kamu mau tonton secara offline agar lebih hemat kuota.

Oya, situs ini juga sudah menyediakan fitur subtitle kok. So, jangan takut tidak mengerti jalannya film luar yang mau kamu tonton ya.

Btw, subtitle film yang tersedia di aplikasi ini sendiri bukan hanya subtitle bahasa Indonesia saja. Karena ada subtitle bahasa Inggris juga.

Then, kamu yang sedang belajar bahasa Inggris bisa langsung pakai saja ya. Oya, tapi sayangnya tidak semua film support subtitle bahasa Inggris ya.

Last, yang tidak kalah penting, kamu juga bisa tuh menikmati film yang ada di aplikasi ini hingga ke resolusi HD yang super tajam dan jernih.

Tapi kamu juga bisa lho menurunkan kualitas atau resolusi filmnya kalau kamu merasa internet kamu tidak stabil. Tentunya tujuannya agar filmnya tidak buffering ya.

Download DutaFilm Apk Mod 2022

Download-DutaFilm-Apk-Mod-2022

Kalau kamu pecinta film, kamu pasti akan tertarik pada aplikasi DutaFilm apk ini setelah membaca sedikit ulasan dari kami sebelumnya.

Well, admin sebagai pecinta film pun saat tahu tentang apk ini merasa sangat tertarik dan ingin langsung mendownloadnya kok.

Nah, jika kamu mau mendownload aplikasinya langsung, kamu bisa gunakan link yang Bonline.id akan berikan di bagian ini.

Mungkin kamu berpikir kalau lebih baik mendownload aplikasinya di Play Store saja. Eits, kamu tidak bisa lho guys download di platform tersebut.

Karena, aplikasi ini bukan aplikasi resmi sehingga sangat mustahil untuk kamu mendownloadnya di platform tersebut yang merupakan platform resmi.

Jika kamu mau download aplikasi DutaFilm Apk-nya, silahkan kamu buka link “https://bit.ly/3rzICGf” ini saja ya. Selamat mencoba.

By the way, kalau kamu sudah selesai mendownload aplikasinya, kamu bisa langsung ikuti semua langkah pemasangannya di bagian sehabis ini.

Langkah-Langkah Instalasi DutaFilm Apk Android TV 2022

Sudah selesai download aplikasinya? Ada baiknya kamu langsung ikuti saja langkah-langkah pemasangan di bawah ini ya.

Disclaimer saja kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasinya jika kamu belum melakukan langkah-langkah instalasi di bawah.

  • Sehabis memastikan aplikasinya sudah berhasil di download, kamu bisa buka Setting.
  • Selanjutnya, kamu bisa klik “Setelan Tambahan” yang kamu bisa lanjutkan dengan mengklik menu Privasi.
  • Next, kamu akan menemukan opsi Sumber Tidak Dikenal yang bisa kamu langsung klik saja.
  • Then, silahkan kamu beralih buka File Manager atau Pengelola File saja.
  • Kamu bisa klik saja folder Download lalu carilah file DutaFilm Apk-nya yang tadi kamu download.
  • Jika kamu sudah menemukan file-nya, silahkan buka saja dengan cara mengkliknya.
  • Nanti akan muncul halaman berikutnya. Kamu bisa klik tombol Instal yang muncul ya.
  • Proses instalasinya akan dimulai dan berjalan secara otomatis. Last, tinggal tunggu saja deh hingga selesai.

Jika kamu sudah melakukan langkah-langkah instalasi apk-nya di atas, kamu bisa langsung nonton film di aplikasi DutaFilm ini deh.

So, silahkan kamu download dan instal saja aplikasinya sesegera mungkin agar kamu bisa langsung mengoperasikan aplikasinya ya.

Sisi Unggul DutaFilm Apk Pro

Sisi-Unggul-DutaFilm-Apk-Pro

Nah, kalau kamu belum tertarik pada aplikasi ini, ada baiknya kamu baca saja semua sisi unggul yang DutaFilm Apk Pro ini ya.

Semua sisi unggul aplikasi ini bisa kamu baca di bawah ini. Then, don’t go anywhere and check the list out.

1. Film Cukup Lengkap

Kamu bisa menemukan film yang cukup lengkap ya di aplikasi ini. Kamu mau nonton film apa? Silahkan kamu cari saja di aplikasi ini.

Mostly, semua film-film terkenal ada di aplikasi ini lho. So, kamu bisa langsung cari saja film yang kamu mau tonton dari aplikasi ini.

Jika kamu tidak menemukannya karena filmnya relatif baru, mungkin kamu bisa tunggu sesaat sampai pihak DutaFilm Apk-nya meng-update-nya.

2. Selalu Ada Update Film

Well, DutaFilm juga akan terus memberikan pada kamu update film ya. So, film yang ada di aplikasi ini tidak hanya itu-itu saja.

Bahkan, kebanyakan film yang baru muncul di bioskop juga bisa kamu jumpai di platform nonton film online satu ini. Asyik banget kan?

Nah, tapi untuk film yang baru keluar di bioskop biasanya kualitasnya masih cam dan tentu kualitas film nya kurang enak untuk ditonton ya.

3. Tersedia Dua Subtitle

Di bagian awal, kami sudah sebutkan pada kamu kan kalau kamu juga bisa menemukan subtitle di aplikasi nonton film bernama DutaFilm Apk ini?

Well, subtitle adalah sebuah tool yang kamu bisa gunakan sebagai penerjemah setiap kata yang dikeluarkan oleh film. Kamu pasti sudah tahu kan?

Nah, aplikasi ini sendiri menyediakan dua subtitle ya, yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris. Tapi untuk bahasa Inggris tidak support semua film ya sayangnya.

4. Support Banyak Genre

Genre film penting sekali ya untuk orang-orang yang suka film. Karena, semua orang memiliki preferensinya masing-masing, tidak terkecuali dalam hal genre film.

Di DutaFilm Apk, kamu bisa menemukan banyak sekali genre film ya, seperti romance, fantasy, drama, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang suka series pun juga ada kok di aplikasi ini. So, genre di aplikasi ini memang lengkap sekali ya.

5. Ada Film Animasi

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka kartun, kamu juga bisa kok download aplikasi DutaFilm apk ini.

Karena, di aplikasi ini ada banyak sekali film-film animasi atau kartun yang juga bisa kamu tonton secara gratis kapan saja.

By the way, film animasi yang ada di aplikasi ini bukan hanya film-film lama saja kok. Karena, film-film yang baru pun juga ada.

6. Film Dari Berbagai Negara

Film yang ada di aplikasi ini juga berasal dari berbagai negara ya. Bahkan, kamu bebas memilih ingin nonton dari negara mana saja.

Negara-negara yang filmnya ada di aplikasi ini antara lain adalah USA, Japan, Korea, China, India, France, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu mau nonton film dari salah satu negara di atas, kamu klik saja opsi negara ya, lalu klik saja negara yang filmnya mau kamu tonton.

Kenapa Harus Nonton Film Di DutaFilm Apk For PC Dan Android?

Nah, masih ada lho sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Kalau kamu mau tahu, admin akan dengan senang hati memberitahunya.

Then, silahkan kamu simak saja daftar alasan kenapa kamu harus nonton film di DutaFilm apk berikut ini.

1. Bisa Diakses Secara Gratis

Aplikasi ini bisa kamu akses secara gratis tanpa biaya apapun kok. So, buat kamu yang bokek yang khawatir ya, hehe.

Mau sebanyak apapun film yang kamu kamu tonton di aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya barang seribu rupiah pun ya.

Dan tentunya kamu bisa menonton filmnya kapan saja dan dimana saja kamu mau selagi kamu memiliki kuota internet.

2. Bisa Download Film

Kamu pun bisa juga lho download film dari aplikasi ini kalau-kalau kamu takut akan boros kuota jika menonton filmnya secara online.

Film yang kamu download di aplikasi DutaFilm Apk ini tentunya akan masuk ke perangkat kamu ya. Dan kamu beba membagikannya pada teman kamu.

So, silahkan kamu gunakan saja fitur download yang ada di DutaFilm apk ini kalau kamu mau menonton film secara offline ya.

3. Support Mencari Film Berdasarkan Tahun

Btw, kamu tertarik pada film-film yang dirilis pada tahun 2000-an? Atau lebih lawas lagi? Well, semuanya tidak masalah kok.

Karena, kamu bisa menonton semua film yang dirilis pada tahun-tahun tertentu kok guys. Caranya pun tidak sulit sama sekali.

Kamu cuma perlu mengklik menu tahun yang ada di bagian atas. Lalu silahkan kamu klik tahun yang kamu mau cari filmnya. Nanti muncul deh opsi-opsinya.

4. Banyak Pilihan Resolusi

Kamu juga bisa memilih resolusi manapun yang kamu mau di aplikasi ini ya. Tidak terkecuali untuk resolusi full HD.

Yup, kamu memang bisa menonton film dengan resolusi manapun yang kamu mau dimulai dari 240p sampai dengan 1080p.

But, kalau internet kamu tidak stabil, ada baiknya kamu perkecil saja resolusinya ya. Ini dilakukan agar tidak terjadi buffering saat kamu menonton filmnya.

5. Tanpa Iklan

Well, seperti yang kita tahu, nonton film bajakan memang sangat identik dengan yang namanya iklan. Bukan cuma satu atau dua ya guys.

Lebih dari itu, kamu bisa menemukan banyak sekali iklan yang berpotensi mengganggu aktivitas menonton film kamu.

Tapi, berbeda banget dengan aplikasi satu ini guys. Karena, kamu tidak akan menemukan satupun iklan di DutaFilm Apk ini.

Poin Minus DutaFilm Apk Mod 2022

Aplikasi ini memang memiliki kekurangan juga ya  meskipun ada banyak sekali kelebihan yang ada. Kamu mau tahu apa saja kekurangannya?

Jika kamu mau tahu apa saja kekurangannya, kamu bisa baca semua daftarnya di bawah ini. Jangan sampai ada yang terlewat ya.

1. Tidak Resmi

Well, sebenarnya DutaFilm Apk ini memang dirilis oleh situs DutaFilm-nya sendiri. So, aplikasi ini pada dasarnya bukanlah aplikasi tidak resmi.

Tapi, semua isi konten atau film yang ada di aplikasi ini guys yang tidak resmi. Dan kamu pasti sudah tidak kaget lagi kan?

Btw, ini memang merupakan salah satu alasan kenapa aplikasi ini tidak ada di Play Store ya. Hanya aplikasi yang lolos uji orisinalitas yang bisa masuk ke platform tersebut.

2. Tidak Bisa Diupdate Otomatis

Kamu memang tidak bisa ya melakukan update aplikasi DutaFilm Apm ini secara otomatis mengingat aplikasi ini tidak ada di Play Store.

Oleh karena itu, kamu harus melakukan update aplikasinya secara manual kalau kamu memang benar-benar ingin melakukan update.

Dan yang harus kamu ketahui, proses update di aplikasi ini juga sangat ribet dan rumit lho. Tahu gak kenapa?

Jawabannya karena kamu harus mendownload dan instal ulang aplikasinya. Dan tentunya kamu juga harus memastikan kalau yang kamu download adalaj versi terbarunya.

Jika yang kamu download dan instal ulang bukan versi terbarunya melainkan versi yang sama atau lebih lawas, sama saja bukan update gak sih?

3. Film Sering Ditarik

Kamu juga mungkin akan mendapatkan beberapa momen tidak menemukan suatu film padahal sebelumnya kamu sudah pernah menontonnya.

Well, itu lumrah sekali terjadi di aplikasi ini karena memang akan ada beberapa yang melanggar hak cipta sehingga harus di take down.

Tapi tidak perlu khawatir kok sebab nantinya kamu akan menemukan filmnya kembali karena apk ini terus melakukan update film.

Tutorial Download Film Di DutaFilm Apk Tanpa Iklan

Well, kamu mau download film di aplikasi ini? Tapi masih belum tahu caranya? Sini deh biar kami beritahu. Ikuti langkah-langkahnya saja di bawah ini ya.

  • Kamu bisa buka DutaFilm Apk-nya yang sudah kamu instal di ponsel kamu.
  • Cari saja film yang mau kamu download. Bisa gunakan kolom pencarian juga ya.
  • Begitu filmnya sudah terbuka, alih-alih menonton filmnya, silahkan kamu klik saja tombol download yang ada di bawah filmnya.
  • Pilih saja resolusi yang kamu kamu download ya. Semakin besar resolusi maka semakin besar juga ukuran file-nya.
  • Tunggu saja sampai unduhannya selesai.

Simpel banget kan cara download film di aplikasi ini? Kalau kamu mau download film juga, ikuti saja langkah-langkah yang kami berikan tadi.

Cara Hemat Kuota Saat Menggunakan DutaFilm Apk Latest Version

Kalau kamu mau hemat kuota dalam menggunakan aplikasi ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk kamu. Silahkan kamu simak.

  • Jangan kamu nonton film secara online. Silahkan kamu download saja filmnya agar bisa menontonnya secara offline.
  • Silahkan kamu gunakan kuota malam untuk mengunduh film-film yang kamu kamu tonton. Kamu tinggal tidur saja gapapa kok.
  • Saat kamu sedang ada wifi, kamu bisa download film sebanyak-banyaknya ya.

Nah, gimana menurut kamu tips yang kami berikan di atas? Tidak sulit untuk dijalankan kan? Yuk kamu langsung ikuti saja.