Cara Pinjam Uang Di Akulaku Tanpa Rekening Aman 2022

Kamu pastinya udah tau kan ya gengs, kalau sekarang ini banyak banget aplikasi-aplikasi pinjaman online yang kesedia di berbagai platform. Salah satu aplikasi yang banyak digunain dan lagi jadi perbincangan adalah aplikasi Akulaku ini. Tapi kamu udah tau belum sih gimana cara pinjam uang di Akulaku ini?

Zaman yang udah serba modern ini, yang mana ngebuat semua pengguna internet semakin mudah untuk akses dan melakukan sesuatu. Kita jadi lebih cepat untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, kayak aja berbagai macam aplikasi ini. Mau kita mencari aplikasi hiburan atau aplikasi yang bisa ngebantu pekerjaan sehari-hari bakalan mudah deh.

Semua aplikasi udah bisa kita download secara gratis dan aman di platform resmi gitu, kayak aja Google Play dan juga App Store. Nah, kalau kamu salah satu orang yang memang ngebutuhin dana darurat gitu, pastinya kamu juga lagi bingung kan mau ngegunain aplikasi pinjaman online yang mana?

Nah, tenang aja gengs kali ini mimin bonline.id bakalan kasih tau ke kamu aplikasi pinjam online yang bisa kamu gunain dengan mudah. Nantinya kamu bakalan bisa ngegunain aplikasi yang ada disini dengan sangat mudah. Engga bakalan kesusahan deh, soalnya banyak keunggulannya lho.

Tapi nih engga cuma aplikasinya aja, tapi mimin punya banyak pembahasan dan penjelasan tentang aplikasinya. Mulai dari penjelasan apa itu aplikasinya sampai gimana cara peminjamannya juga ada gengs. Jadinya kamu engga boleh lewatkan atau skip pembahasannya di bawah ini ya.

Untuk Apa Sih Aplikasi Akulaku?

Cara-Pinjam-Uang-Di-Akulaku

Mungkin sebagian dari pembaca artikel bonline.id masih bingung dan engga tau kan dengan aplikasi yang mau dibahas disini? Pastinya juga masih banyak pertanyaan yang berada di pikiran kamu tentang aplikasi Akulaku ini, ya. Oke deh, kamu tenang aja mimin bakalan kasih pembahasan ke kamu tentang aplikasinya.

Jadi gengs, Akulaku ini adalah aplikasi yang nyediain ke penggunanya layanan peminjaman uang secara online yang udah terbesar di Asia Tenggara lho gengs. Bahkan ya pengguna dari aplikasi Akulaku ini udah banyak banget, jadi kamu engga usah ragu lagi kalau mau nyobanya gengs.

Terus juga, aplikasi Akulaku ini memang punya cara penggunaan yang sangat-sangat mudah. Tanpa ribet gengs pokoknya untuk penggunaan aplikasinya ini. Bahkan dalam penggunaan aplikasinya kamu engga perlu deh menggunakan kartu kredit gitu.

Soalnya untuk melakukan aktivitas yang biasa digunain oleh kartu kredit, bisa juga digunain sama aplikasi Akulaku ini gengs. Lebih sederhana bukan dalam melakukan transakasinya? Kamu pastinya udah tertarik nih mau nyobain aplikasinya, hehe.

Untuk keamanan aplikasi Akulaku ini, kamu udah engga perlu raguin lagi, soalnya aplikasinya ini udah diawasin sama lembaga keuangan resmi lho. Lembaga yang memang mengawasi jalannya semua transaksi atau kegiatan keuangannya adalah OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dengan gitu, aplikasi Akulaku ini udah jadi aplikasi legal yang aman dan juga nyaman digunain sama orang-orang ya gengs. Pokoknya engga bakalan terjadi hal-hal yang kurang mengenakkan deh kalau kamu ngegunain aplikasi Akulaku ini.

Selain aman, aplikasi Akulaku juga ini bisa lho digunain untuk melakukan peminjaman uang tunan dengan mudah dan langsung cair. Untuk peminjamannya nantinya kamu bakalan bisa mendapatkan limit hingga puluhan juta rupiah lho. Atau kalau kamu mau melakukan kredit juga bisa pakai aplikasi ini.

Keren banget kan ya gengs aplikasi Akulaku ini? Untuk cara peminjamannya mimin bakalan kasih tau ke kamu deh di bawah ini. Jadi, mari lanjut ke pembahasan selanjutnya, ya.

Hal-Hal Penting Yang Harus Diketahui Pengguna Akulaku Untuk Melakukan Peminjaman

Cara-Pinjam-Uang-Di-Akulaku

Untuk menggunakan alat memanfaatkan sebuah layanan tuh, pastinya kan kita sebagai pengguna harus tau dulu apa-apa aja yang ada dalam aplikasinya. Jadinya kalau kamu udah tau tentang semua hal-hal penting yang ada dalam aplikasinya kamu jadi lebih leluasa dalam penggunaan aplikasi atau sebuah layanan tersebut.

Bener kan? Kamu juga jadi salah satu orang yang gitu ga? Kalau mau ngegunain apa-apa harus tau dulu dengan lengkap hal-hal dalam aplikasinya itu. Nah, kalau kamu memang salah satu orang yang ngelakuin hal kayak gitu, kamu bisa simak pembahasan yang ada disini deh.

Soalnya disini mimin bakalan kasih tau ke kamu tentang hal-hal penting yang harus diketahui oleh pengguna tentang peminjaman di aplikasi Akulaku ya gengs. Simak langsung aja pembahasan yang ada di bawah ini ya, jangan diskip satupun informasinya deh gengs.

Besar Bunga Pinjaman Dari Aplikasi Akulaku

Dalam setiap melakukan peminjaman, dimana pun dan kapanpun pastinya ada bunganya yakan gengs. Nah, kamu udah bertanya-tanya juga nih pasti tentang aplikasi Akulaku ini. Berapa ya kira-kira besaran bunga pinjaman yang diberikan oleh aplikasinya? Oke deh, disini mimin bakalan kasih tau ke kamu, ya.

Jadi gini gengs, kalau kamu melakukan peminjaman di aplikasi Akulaku ini, nantinya kamu akan bisa mendapatkan bunga pinjaman sebesar 1,5 persen ya gengs. Bunga yang diberikan itu untuk setiap bulannya ya gengs. Selain bunga yang diberikan, di aplikasi Akulaku juga ada biaya adminnya lho.

Untuk biaya admin sendiri ini dikenakan ke pengguna sebesar 1 persen di setiap bulannya ya gengs. Biaya admin yang ada ini dihitung dari pokok pinjaman dan juga presentase bunga tahunan (APR) 55,35 persen per tahunnya ya gengs.

Gini deh mudahnya, kan misalkan kamu melakukan peminjaman uang di Akulaku sebesar 1 juta rupiah ya gengs dengan kurun waktu peminjaman 6 bulan. Jadi dengan bunga 1,5% dan biaya admin 1%, cicilan kamu bakalan kena sebesar Rp191.666 setiap bulannya.

Jadi kalau kita hitung-hitung, dengan cicilan sebesar Rp191.666 di setiap bulannya, maka jatohnya uang yang harus kamu bayarkan ke Akulaku sebesar Rp1.150.000 gitu gengs. Gimana, paham kan dari penjelasan yang ada ini?

Jenis-Jenis Produk Pinjaman Yang Disediakan Aplikasi Akulaku

Nah, untuk melakukan peminjaman di aplikasi Akulaku, nantinya kamu akan bisa menggunakan berbagai jenisnya gengs. Iya beneran, soalnya di Akulaku ini, ada 2 jenis peminjaman yang bisa kamu gunain gengs. Semuanya sama-sama keren dan engga ngasih kesulitan ke penggunanya lho.

Jadi, untuk mengambil peminjaman uang di aplikasi Akulaku, kamu bisa sesuaikan sama kebutuhan kamu ya gengs. Sesuaikannya ya berdasarkan jenis-jenis yang ada disini, yaitu Dana cicil sama KTA Asestku ini. Dari kedua jenisnya punya ciri khas tersendirinya lho gengs.

Oke deh kalau gitu, biar kamu engga bingung dan bisa paham tentang jenis-jenis dari pinjaman atau produk pinjaman di Akulaku, maka mimin mau kasih tau ke kamu deh apa aja jenisnya dan penjelasannya. Jadi, untuk kamu yang mau tau, maka simak aja langsung pembahasan di bawah ini.

Dana Cicil

Jenis yang pertama nih, Dana Cicil namanya gengs, kamu udah pernah denger belum nih tentang hal yang satu ini? Kalau belum pernah denger it’s okay gengs, soalnya disini mimin bakalan kasih tau ke kamu penjelasan tentang jenis yang satu ini.

Jadi, Dana Cicil ini adalah dana yang ditawarkan oleh pihak aplikasi Akulaku pada penggunanya dalam jumlah yang besar gengs. Nantinya dengan pinjaman yang besar itu, kamu akan bisa melakukan pembayaran dengan cara dicicil. Untuk mencicilnya juga diberikan waktu sampai berapa lama gitu gengs.

Untuk masalah bunga, aplikasi Akulaku akan memberikan ke penggunanya bunga yang terbaik dan sesuai dengan besar dana yang dipinjam deh gengs. Memudahkan pengguna kan kalau kayak gini ceritanya ya gengs. Jangan heran deh jadi kalau udah banyak yang ngegunain aplikasi Akulaku ini.

Tapi memang, Dana Cicil ini engga bisa digunain sama pengguna yang masih baru gitu gengs. Soalnya nih Dana Cicil ini memiliki kriteria dimana pengguna harus sering melakukan transaksi pakai aplikasi Akulakunya gengs. Jadi semakin sering kamu transaksi pakai aplikasinya, maka kesempatan untuk ngegunain fiturnya ini sangat dekat deh.

KTA Asetku

Nah, kalau kamu memang pengguna baru nih ya, jenis pinjaman KTA Asetku ini cocok banget deh kamu gunain. Soalnya memang KTA Asetku ini diperuntukkan pengguna baru aplikasi Akulaku ya gengs. Untuk penjelasan KTA Asetku, kamu bisa simak di bawah ini deh.

KTA Asetku ini adalah pinjaman yang diberikan dari aplikasi Akulaku tanpa harus menggunakan jaminan barang berharga gitu gengs. Untuk melakukan peminjaman KTA Asetku ini engga ada persyaratan yang terkhusus gitu gengs jadi siapa aja bisa ngegunain aplikasinya ini.

Cuma memang nominal peminjaman KTA Asetku ini bisa dibilang kecil lho gengs, jadi kamu engga bisa melakukan pinjaman dana yang besar. Untuk jangka waktu pengembaliannya juga sangat singkat gengs. Tapi cara untuk peminjamannya sangat mudah kok gengs, mau cobain ga?

Persyaratan Pinjam Uang Di Akulaku Anti Ribet

Cara-Pinjam-Uang-Di-Akulaku

Kalau mau melakukan peminjaman dimana pun itu, pastinya hal yang harus kamu perhatiin ya syarat-syaratnya ya gengs. Selain tadi hal-hal yang pentingnya, syarat ini juga engga kalah penting untuk kamu ketahuin ya gengs. Siapa nih yang memang udah tertarik dan mau melakukan peminjaman di Akulaku?

Oke deh, kalau gitu, kamu harus tau dulu ya gengs tentang persyaratan yang harus kamu penuhin nantinya. Tapi memang sih, kalau di aplikasi Akulaku kan ada dua jenis pinjaman yang bisa kamu ambil ya gengs. Dari dua jenis itu juga ada persyaratan yang berbeda-beda gitu lho.

Udah tau kan? Kayak yang tadi di atas mimin jelaskan ke kamu, kalau di dalam jenis pinjaman Dana Cicil kamu bakalan bisa ngelakuin peminjaman dengan syarat khususnya.Tapi kalau kamu mau melakukan peminjaman di jenis KTA Asetku, kamu engga perluin syarat khususnya gitu.

Memang semua jenis ada persyaratannya masing-masing ya, tapi semua jenis itu kamu harus penuhin persyaratan umum yang ada. Mau tau kan? Langsung aja deh simak pembahasan tentang persyaratan yang ada di aplikasinya Akulaku ini gengs.

  • Sudah berusia 21 dan maksimal berusia 55 tahun
  • Peminjam merupakan warga negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi
  • Memiliki penghasilan dan pekerjaan yang tetap

Itulah syarat-syarat yang bisa dipenuhi untuk melakukan peminjaman uang di Akulaku dengan sangat mudah. Kalau semua halnya udah bisa kamu penuhi, maka kamu bisa langsung melakukan peminjaman di aplikasinya gengs. Cara-caranya ada di pembahasan selanjutnya, ya.

Tata Cara Pinjam Uang Di Akulaku Dengan Menggunakan Berbagai Jenis Pinjaman

Kamu udah tau dan udah melengkapi persyaratan yang diminta kan gengs? Kalau gitu sekarang kamu udah bisa deh melakukan peminjaman gengs. Tenang aja, cara untuk pinjam uangnya mudah aja kok, kamu engga akan kesusahan. Bahkan kamu bisa melakukan peminjamannya dimana pun dan kapan pun deh.

Saking mudahnya gengs, hehe. Cuma memang kamu harus tentuin mau ngegunain peminjaman yang mana, Dana Cicil atau KTA Asetku gengs. Sesuai sama kebutuhan aja ya dan juga sama ketersediaan di akun Akulaku kamunya. Langsung aja deh masuk ke cara pinjam uangnya di bawah ini.

Cara Cepat Pinjam Uang Di Akulaku Dengan Dana Cicil

Cara-Cepat-Pinjam-Uang-Di-Akulaku-Dengan-Dana-Cicil

Seperti yang udah mimin sampaikan di atas ya gengs, kalau misalkan Akulaku ada dua jenis pinjaman yang bisa diambil. Kalau yang pertama ini, mimin bakalan kasih tau ke kamu gimana cara untuk bisa pinjam uang di Akulaku dengan Dana Cicil gengs.

Dana Cicil ini bisa memberikan ke kamu dana dengan jumlah yang besar, jadi kalau kamu ngebutuhin dana yang besar, bisa pinjam pakai yang ini ya. Cara untuk ngeminjamnya juga mudah banget, kamu engga bakalan kesusahan. Di bawah ini adalah cara yang bisa kamu lakuin ya gengs.

  1. Di aplikasi Akulaku, kamu bisa klik “Servis” ya gengs.
  2. Abis itu, kamu klik “Dana Cicil”.
  3. Kamu bisa lakukan pemilihan nominal pinjaman yang mau kamu ambil dengan cara “Ketuk nominalnya”. Nantinya bakalan dikasih perhitungan bunga sesuai dengan tenornya ya.
  4. Kamu klik aja “Lanjutkan”.
  5. Langsung masukkan “Rekening Bank”.
  6. Setelah itu, kamu bisa “Verifikasi data” untuk melihat semua nominal pinjamannya.
  7. Kamu bisa “isi data diri” sesuai dengan kenyataan ya.
  8. Verifikasi “Suara” dengan cara bacakan nomor yang kesedia.
  9. Abis itu, kamu bisa lakuin langsung “Verifikasi” dengan kode OTP yang kamu dapatkan.\
  10. Selesai.

Cara Pinjam Uang Di Akulaku 2022 Dengan KTA Asetku

Cara-Pinjam-Uang-Di-Akulaku-2022-Dengan-KTA-Asetku

Nah, kalau cara yang kedua ini lebih singkat daripada cara yang pertama tadi gengs, yaitu pinjam uang lewat KTA Asetku. Untuk melakukan peminjaman pakai jenis yang satu ini memang engga ada persyaratan khususnya gengs.

Oke deh biar langsung cepet, mimin bonline.id bakalan kasih tau ke kamu apa aja langkah-langkah yang bisa kamu lakuin untuk pinjam uang di aplikasi Akulakunya. Cuss simak cara yang ada di bawah ini yuk gengs.

  1. Kamu masuk ke aplikasi Akulaku dan klik “KTA Asetku”.
  2. Pilih aja jumlah atau “nominal peminjaman” di aplikasinya.
  3. Kalau udah, bakalan langsung ada perhitungan bunga dan juga tenor dari pinjamannya.
  4. Abis itu, masukin aja “rekening bank” dan juga “data pribadi” gengs.
  5. Kamu bisa lakuin beberapa verifikasi yang tersedia.
  6. Selesai.

Panduan Cara Pembayaran Pinjam Uang Di Akulaku Dengan Sederhana

Panduan-Cara-Pembayaran-Pinjam-Uang-Di-Akulaku-Dengan-Sederhana

Setelah melakukan peminjaman, kan nantinya kamu harus melakukan pembayarannya ya gengs. Nah, di Akulaku ini cara yang bisa kamu lakuin sangat-sangat mudah lho. Engga bakalan menyusahkan pengguna deh kalau aplikasi yang satu ini mah.

Oke untuk pembayaran pinjaman menggunakan Dana Cicil, kamu harus melakukan pembayaran setiap bulan sesuai dengan ketentuan nominal yang berlaku ya gengs. Semakin panjang tenor yang kamu ambil, maka nantinya akan semakin kecil juga bayaran yang harus kamu bayar. Untuk pembayaran bisa pakai ATM, Internet banking, mini market ya gengs.

Kalau pembayaran peminjaman KTA Asetku, kamu engga bisa nyicil tiap bulan, tapi kamu nantinya bisa bayar secara penuh ya gengs. Pembayaran secara penuhnya juga disertai dengan bunga ya gengs. Sama aja, untuk melakukan pembayarannya bisa lewat ATM, internet banking, mini market gengs.

Baca Artikel Tutorial Yang Lain :