Cara Pasang Stiker Botol Viral 2 Liter & 1 Liter Karakter Lucu

Di zaman yang udah serba modern ini pastinya kita bakalan bisa tahu dengan mudah apa aja yang lagi viral di dunia. Cuma lewat media sosial aja kita udah bisa tau kan ya gengs. Nah, salah satu yang lagi viral sekarang ini adalah cara pasang stiker botol viral gitu. Kamu pastinya tau kan?

Engga cuma itu aja, pastinya kamu juga lagi nyari informasi tentang hal tersebut kan ya gengs? Oke lah kalau gitu, di artikel Bonline.id juga bakalan mimin bahas kok gengs. Jadi kamu tenang aja engga usah panik dan nyari kemana-mana gitu ya, hehe. Aman aja kok gengs.

Tapi memang sih ya, sekarang ini apa-apa tuh cepet banget viralnya. Perkara pasang stiker di botol aja tuh udah melebar luas banget. Nah, buat kamu yang penasaran kamu bisa simak pembahasan yang ada di bawah ini aja deh. Kita langsung masuk ke pembahasannya aja ya gengs. Cus deh.

Apa Sih Sebenarnya Stiker Botol Viral Di TikTok

Cara-Pasang-Stiker-Botol

Sesuai dengan pembicaraan yang udah mimin sampaikan di atas tadi ya gengs, kalau di artikel kali ini kita mau membahas tentang stiker botol viral di TikTok. Kan pastinya masih banyak juga sih ya gengs belum tau tentang hal ini. Atau malahan kamu baru pertama kali denger gitu?

Gapapa-gapapa, disini mimin mau kasih pembahasannya ke kamu kok gengs, secara lengkap dan juga secara detail. Biar kamu engga kebingungan lagi, maka bisa langsung aja simak pembahasannya yuk.

Jadi gengs, botol minum yang lagi viral ini tuh munculnya dari sebuah platform media sosial gitu. Nama platformnya ini adalah TikTok. Pastinya kamu udah kenal dong ya dengan aplikasi TikTok ini. Iyalah, orang sekarang ini aplikasi TikTok ini termasuk ke aplikasi wajib untuk dimiliki kok, hehe.

Nah, kalau yang namanya di aplikasi TikTok, nantinya semua hal akan cepet banget viralnya gitu lho. Engga cuma artis atau tokoh-tokoh penting aja sih yang bisa viral di aplikasi TikTok ini. Justru orang biasa banyak yang viral lho dari aplikasi TikTok ini gengs. Kan keren banget ya.

Salah satu hal yang lagi happening banget juga adalah botol minum gengs. Kan lucu banget ya. Engga nyangka aja gitu lho kalau misalkan botol minum aja bisa sampai viral. Yap, karena munculnya TikTok Shop, botol ini jadi banyak yang menggunakan juga lho.

Selain botolnya yang ikut viral juga adalah stiker-stikernya gengs, dimana nanti stikernya ini akan bisa ditempel di botol viral 2 liter atau 1 liternya. Nah, buat kamu yang memang penasaran dengan gimana cara masangnya, maka simak pembahasan di bawah ini aja deh, yuk.

Manfaat Memasang Stiker Di Botol Viral TikTok 2 Liter Dan 1 Liter

Cara-Pasang-Stiker-Botol

Nah, sebelum kita masuk ke pembahasan tentang cara masang stiker di botol viral ini, kita harus tau dulu ya tentang manfaatnya. Mimin Bonline.id juga bakalan kasih pembahasannya denga kamu lho. Jadi, kamu jangan sampai sia-siakan pembahasannya ini ya.

Kan kalau kita mau melakukan sesuatu gitu, alangkah enaknya kalau misalkan kita tuh tahu untuk apa sih kegiatan yang kita lakuin ini. Ya salah satunya memasang stiker di botol ini gengs. Oke deh biar engga kelamaan lagi, mimin akan kasih tau ke kamu apa aja manfaat yang akan bisa didapatkan dengan memasang stiker di botolnya.

  • Dengan ditempelkan stiker di botol yang kamu punya, pastinya nanti kamu akan merasa jauh lebih pede dalam membawa-bawa botol tersebut.
  • Botol viral yang kamu punya itu memang udah punya warna yang lucu, cuma kalau ditempel sama stiker-stiker pastinya akan jadi makin lucu deh, gemoy gitu.
  • Dengan lebih peda membawa botol itu kemana-mana, kan bisa lebih menghemat pengeluaran kita ya gengs. Jadinya engga perlu lagi deh beli-beli minum diluaran gitu.
  • Terakhir, kita akan jadi lebih sehat karena meminum minuman yang dibawa dari rumah dan juga bisa terhindar dari yang namanya dehidrasi deh.

Banyak banget kan ya gengs manfaat yang bisa kita dapatkan dengan membuat botol minum kita jadi lebih bagus gitu. Untuk itu, kamu disini bisa langsung aja deh melakukan penempelan stikernya gitu. Lebih jelasnya, kamu bisa simak pembahasan yang selanjutnya ini ya gengs.

Panduan Cara Pasang Stiker Botol Viral Gemoy Dengan Mudah Dan Praktis

Cara-Pasang-Stiker-Botol

Kalau kamu memang mau memiliki botol yang keren, nantinya kamu bisa langsung tempelkan saja stiker-stiker yang ada di botolnya tersebut gengs. Memang sih ya, stiker yang ada di botolnya itu engga ketempel dari belinya gitu, jadi kamu harus melakukan penempelannya sendiri gitu lho.

Tapi gapapa kok, cara untuk nempelnya ini sangat-sangat sederhana dan bisa dibilang ya mudah kok. Jadi kamu engga perlu khawatir deh ya gengs. Terus juga mimin akan kasih tau ke kamu tutorial pemasangan stikernya ini gengs, jadinya biar kamu engga kebingungan lagi gitu. Simak sekarang juga yuk cara-caranya.

  1. Kamu siapkan “botol minum” yang mau ditempel stikernya gengs. Kalau misalkan masih berada di dalam plastik, kamu bisa keluarkan terlebih dahulu dari plastiknya.
  2. Kalau sudah, kamu bisa “ambil stiker” yang mau kamu tempelkan. Nantinya kamu bisa melihat stiker yang ada di luar botol dan juga di dalam botol. Kamu bisa ambil semua stikernya yang ada deh gengs.
  3. Udah semua stikernya terkumpul, kamu bisa ambil satu persatu untuk ditempelkan.
  4. Untuk menempelkan stikernya, kamu bisa “lepas dahulu perekat” yang menempel di stikernya.
  5. Abis itu, kamu “arahkan stiker” ke tempat yang memang seharusnya ya gengs.
  6. Kalau udah, kamu bisa tempelkan juga stiker-stiker yang lainnya ya gengs.
  7. Udah deh selesai, botol minum kamu akan jadi lebih gemoy nantinya.
  8. Selamat mencoba gengs.

Nah itu deh cara pasang stiker botol viral yang bisa kamu lakukan. Mudah banget kan gengs? Pastinya dong kamu engga akan merasa kesusahan sedikitpun deh gengs. Jadinya kamu bisa langsung aja melakukannya gengs. Yuk cobain deh.

Dimana Kita Bisa Membeli Botol Viral Di TikTok Gemoy?

Setelah melihat cara pasang stiker botol viral di atas, kalau kamu memang belum punya botolnya tapi langsung kepengen punya, maka gampang aja gengs. Soalnya kan botol viral ini sekarang sudah banyak diperjual belikan. Ada di berbagai platform belanja online juga kok.

Kayak misalkan Shopee, Tokopedia, BukaLapak, Lazada dan masih banyak lainnya deh gengs. Jadi kamu engga perlu kesusahan untuk menemukan botol minumnya ini juga lho gengs. Atau kalau misalkan kamu suka main TikTok, kamu juga nanti bisa beli lewat TikTok Shop deh ya. Kalau gitu, kamu bisa langsung cari deh ya gengs biar bisa dihias pakai stiker-stiker lucunya.

Baca Juga Artikel Tutorial Lainnya :